Pengaruh Pendekatan Experiential Marketing terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Kopi Juli Melalui Digital Marketing

  • Yuliyanti Cristine Universitas Singaperbangsa Karawang

Abstract

Experiential marketing merupakan salah satu strategi pemasaran yang menghubungkan produk atau jasa kepada pelanggan secara positif dalam beberapa aspek. Melalui digital marketing masyarakat mampu membeli produk yang di inginkan dengan mudah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lima dimensi experiential marketing terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan produk atau jasa.  Metode yang di gunakankan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dimana peneliti menggunakan sampel dari para konsumenkopi juli. Hasil studi menunjukkan aspek sense, feel, think, act, relate memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan terhadap produk Kopi Juli. Artinya experiential marketing dapat menjadi strategi dalam memasarkan produk untuk niat pembelian kembali sehingga frekuensi seorang individu membeli bisa lebih dari satu kali.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Mar 20, 2021
How to Cite
CRISTINE, Yuliyanti. Pengaruh Pendekatan Experiential Marketing terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Kopi Juli Melalui Digital Marketing. Syntax Literate ; Jurnal Ilmiah Indonesia, [S.l.], v. 6, n. 3, p. 1505-1513, mar. 2021. ISSN 2548-1398. Available at: <https://www.jurnal.syntaxliterate.co.id/index.php/syntax-literate/article/view/2261>. Date accessed: 03 aug. 2021. doi: http://dx.doi.org/10.36418/syntax-literate.v6i3.2261.